Anime - Anime Yang Dapat Membuatmu Menangis

1. Angel Beats!

Name : Angel Beats!
Synopsis :
Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan  ? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan dewa dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Bagaimana kisahnya heroik dari para siswa yang masuk ke dunia setelah kematian ini.

2. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai ( Anohana )

Name : Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai ( Anohana )
Genre : DramaSlice of Life
Synopsis :
Enam orang anak muda yang dulunya membuat satu kelompok, namun sekarang sudah berpisah dan tercerai berai. Salah satu dari mereka bernama Jintan, dia mendapatkan permohonan dari temannya Menma untuk mengabulkan permintaannya. Dan jika ingin terkabulkan, ia harus mengumpulkan semua teman lamanya itu lagi. Namun, Menma telah meninggal sejak kecil dan hanya Jintan yang bisa melihatnya. Hari-hari berlalu, mampukah Jintan mengabulkan permohonan arwah Menma?

3. 5 Centimeters Per Second

Name : 5 Centimeters per Second
Release : 11 Feb 2007
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis :
Menceritakan kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh menjadi lebih jauh dan terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka berpisah karena urusan keluarga mereka namun mereka selalu berkirim surat satu sama lain. Seiring waktu terus berjalan, kontak mereka satu sama lain perlahan-lahan mulai berhenti. Tahun demi tahun berlalu, mereka menjadi semakin jauh dan tidak pernah bertukar surat lagi.

Walaupun animenya cuma 3 chapter, tapi sangat menusuk hati :’v


“Jika kesempatan itu hanyalah sekali seumur hidup, jangan menyia-nyiakannya”


4. Clannad & Clannad ~ After Story ~

Name : Clannad After Story
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis :
Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang di benci dalam hidupnya. Ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika ia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya  menggunakan alkohol dan berjudi. Sejak itu, Tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolah, ia bertemu seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi mengulangi karena sakit. Karena ini lah, dia sering sendiri karena kebanyakan dari teman-temannya telah pindah. Keduanya mulai bergaul secara perlahan, seiring berjalannya waktu, Tomoya menemukan hidupnya yang berubah ke arah yang baru.


Name : Clannad After Story
Release : Oct 2008
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis :
Kelanjutan kehidupan Tomoya. Beberapa bulan berlalu sejak ia menyatakan cintapada nagisa, sekarang memasuki semester kedua, ia terus bertemu dengan berbagai macam orang yang berbeda. Melalui hubungannya dengan Nagisa, dan berbagai pertemuannya itu, Tomoya mulai memahami arti dan pentingnya keluarga. Sayangnya, sepertinya Tomoya dan Nagisa mulai dihadapkan dengan banyak kesulitan dan tantangan di sepanjang hidupnya.

Best anime ever i seen :'v



Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment