Cara Mengatasi blog yang di Banjiri Visitor Bot

Kali ini saya akan membahas sedikit bagaimana cara mengatasi blog yang di jinggling oleh orang lain ataupun ada orang yang memakai auto visitor pada blog kita. Seperti yang terjadi baru-baru ini banya blog para member KBI ( Keluarga Blogger Indonesia ) yang dipakai auto visitor oleh seorang yang tidak bertanggung jawah yaitu Haji Lulung ( Facebook Account ). Biasanya blog yang kena jingging ataupun auto visitor akan terancam dibanned oleh google, karena yang mengunjungi blog ataupun website anda hanyalah bot/robot.
Cara Mengatasi blog yang di Jingglig
Nah, apabila blog kita dijinggling secara terus menerus oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka efeknya sangat berat yaitu blog terancam dibanned dan kena sandbox google. Biasanya hanya orang irilah yang melakukan auto vistitor pada blog kita, dia hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak pernah mimikirkan orang lain ataupun korbannya. Terkadang orang yang seperti ini hanyalah orang yang tidak berpikiran secara positi dan hanya ingi memamerkan keahliannya untuk mencari ketenaran di media sosial seperti Haji Lulung diatas tadi.

Dari sekian banyak blog yang dijinggling belum tentu juga akan dibanned oleh google, tapi anda juga jangan pernah menganggap remeh, bersiap-siaplah jika auto visitor mengenai blog anda, untuk ciri-ciri blog yang kena auto visitor ( jinggling ) biasanya PV nya akan meningkat secara drastis tanpa menambah keyword pada menu statistik blog anda. Tapi tenang saja, saya juga mempunyai tips untuk mencegah maupun mencekar auto visitor blog maupun di jingging, karena keduanya juga sama sama mengunakan bot atau robot visitor. Untuk langkah-langkah yang paling utama adalah membackup seluruh isi blog maupun template anda untuk menjaga-jaga blog kena banned oleh google itu sangat saya sarankan, Karena disaat blog anda dibanned maka semua artikel anda akan hilang begitu saja. Namun, caraku404 mempunyai cara tersendiri untuk mencegah hal yang sedemikian rupa, bagi kalian yang ingin mengikuti langkah-langkah yang saya gunakan marilah kita simak cara berikut ini :
  • Pertama buka Dashboard blogger anda dan pilih menu Setelan
  • Selanjutnya klik pada menu Preferensi Penelusuran
  • Kemudian klik Edit pada Robots.Txt dan masukkan kode dibawah ini :
  • User-agent: Mediapartners-Google
  • Disallow: 
User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /
Sitemap: http://gregetart.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
  • Kemudian klik Save dan selesai 
*Ganti URL GregetArt

Previous
Next Post »

5 comments

March 22, 2015 at 7:02 PM ×

biasakan menaruh sumber jika copy paste jika blog nya tidak mau dilaporkan -_-

Balas
avatar
admin
March 23, 2015 at 4:14 PM ×

Lupa pak :v
Masukin link aktif aja

Balas
avatar
admin
March 24, 2015 at 1:48 PM ×

link aktif nya jgx kagak -_-

Balas
avatar
admin
May 8, 2017 at 8:21 AM × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
May 8, 2017 at 8:23 AM ×

kalau bot jingling membanjiri dampak jangka panjang buat blog kita apa ya gan
mampir balik kalau ada waktu gan
http://download-bokep-indo.online
http://xnxx-xhamster.blog48.net

Balas
avatar
admin

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment