Ratu Anti-Islam Ini Pasang Billboard Kartun Nabi Muhammad di Jalanan AS


Kelompok provokatif American Freedom Defense Initiative (AFDI) telah mengumumkan kampanye billboardterbaru yang telah mereka pasang di sejumlah titik di jalan-jalan Amerika Serikat.

Tak gentar dengan sejumlah kecaman dan ancaman pembunuhan, sang ketua kelompok, Pamela Geller, dengan bangga mengumumkan telah ditancapkan iklan kampanye anti-Islam. Gambar billboard menunjukkan sosok nabi Muhammad yang dimenangkan Bosch Fawstin dalam lomba di Texas, beberapa waktu lalu.

"Karena media dan elite politik terus membela Syariah tanpa persetujuan dari orang-orang Amerika. Kita tetap menjalankan iklan billboard ini," ujar Pamela Geller, dilansir WND, Selasa (9/6).

Billboard dilaporkan telah terpasang di sejumlah titik di St Louis, Missouri. Mereka mengklaim sejumlah titik lain akan dipasang gambar serupa dalam waktu dekat.

"Menggambar Muhammad tidak ilegal di bawah hukum Amerika, tetapi hanya di bawah hukum Islam. Kekerasan yang muncul, semata-mata tanggung jawab para jihadis Islam yang melakukan itu. Kita tak dapat dibungkam dengan ancaman," katanya menegaskan.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment