Nasib artis yang terkenal mendadak dan menghilang

"Cepat membumingnya, cepet juga di redupnya" itulah julukan yang cocok untuk artis - artis yang terkenal mendadak dan menghilang

Berikut beberapa artis yang terkenal mendadak dan menghilang


Norman Kamaru

Lewat penampilannya di video lipsync lagu chaiya-chaiya, nama Norman Kamaru mendadak ramai diperbincangkan. Dalam waktu singkat ia menjadi artis tenar yang dicari banyak orang.
Terlena dengan sanjungan dan pujian di dunia hiburan, rupanya berbuah pemecatan sebagai polisi. Sejak itu Norman tidak diperbolehkan mengenakan atribut Polri serta menanggalkan embel-embel "Briptu' dalam namanya. Ia justru makin mantap mengembangkan sayapnya di panggung hiburan.Bergabung dengan salah satu manajeman artis di Jakarta, karier Norman masih bisa dibilang berjalan lancar saat itu. Tak hanya menyanyi, Norman juga mendapatkan tawaran main film.
Norman berakting dalam film Xia Aimei yang berperan sebagai polisi. Setelah itu pamornya terus menurun, masa keemasannya kini hanya menjadi kenangan.
Kini ia berjualan bubur demi bisa menyambung hidup.

Arya Wiguna
Kalimat Demi Tuhan! sempat booming di tengah masyarakat Indonesia. Ini pertama kali diucapkan Arya Wiguna yang kemudian ramai diparodikan di YouTube.Meme-meme atau ilustrasi pun bermunculan dengan menggunakan wajah emosional Arya. Berkat hal itu Arya menjadi sorotan.
Wajahnya wara-wiri di stasiun televisi swasta, ia juga ditunjuk sebagai bintang tamu dalam talk show ataupun infotainment. Arya juga sempat menjadi model video klip milik Kangen Band.
Ketenaran yang diraih Arya membuatnya dikelilingi wanita cantik.Banyak yang muding Arya sebagai artis aji mumpung yang memanfaatkan perseteruan dengan Eyang Subur sebagai pendongkrak popularitasnya. Seperti kehadirannya yang begitu instan, kini namanya tak lagi terdengar.

Shinta dan Jojo

Berkat video lypsinc keong racunnya, nama Sinta dan Jojo menjadi buah bibir di dunia maya dan panggung hiburan Tanah Air. Dua mojang Bandung ini menjadi wanita yang sering ditunggu-tunggu penampilannya.
Dalam waktu singkat, hampir semua televisi swasta menghadirkan kedua sosok wanita ini sebagai bintang tamu.Mereka juga sempat tergabung dalam manajemen artis. Tidak hanya menghibur lewat lipsyncnya, Sinta dan Jojo juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya dengan menjadi bintang iklan Namun ketenarannya tidak bertahan lama.
Nama mereka pun perlahan-lahan mulai meredup, bahkan kini menghilang. Kini posisi mereka telah tergantikan dengan artis-artis dadakan lainnya

Caesar "Si Goyang Caesar"

Nama komedian Caisar Putra Aditya mungkin asing di telinga, tetapi bila orang menyebut si goyang caesar semua orang mengenalinya. Tak hanya orangtua, bahkan anak-anak mampu mengenalinya dengan baik Setelah tamat SMA, Caisar tidak melanjutkan kuliah dan bekerja sebagai tukang ojek.
Dari seorang saudara yang menjadi manajer beberapa komedian, akhirnya Caisar bisa bekerja menjadi asisten Yadi Sembako.Karena bekerja menjadi asisten dan sering mondar-mandir di stasiun televisi, ia akhirnya direkrut jadi salah satu presenter pendukung dalam acaranya, Show Imah Dari situlah gerakan awal mula Goyang Caesar diperkenalkan, tepatnya pada acara sahur Ramadan 2013.
Caisar kemudian ditunjuk untuk menari dalam acara itu.Kesuksesan Caisar dan tariannya tidak berhenti di situ saja. Setelah Ramadan usai, acara itu dilanjutkan dengan hadirnya acara TV Yuk Keep Smile.Tarian keep smile ini juga booming di semua kalangan masyarakat Indonesia. Karir Caisar terus menanjak, suami dari Indadari ini langsung kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan Dunia perfilman juga dicicipi Caisar. Namun kini setelah program yang membesarkan namanya diberhentikan, Caisar tak lagi sering wara-wiri di layar kaca.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment