Maling tertangkap karena lupa logout Facebook




Tingkah laku maling di Minnesote, Amerika Serikat ini sangat aneh. Selain lupa log out dari akun Facebook di komputer korban, celananya juga tertinggal di rumah sasaran. Selain itu, demi celana bau yang tertinggal, dia rela bertemu dengan pemilik rumah.

Diberitakan News.com.au, pada hari rabu 25 Juni 2014, rangkaian peristiwa itu jelas membuat dia ditangkap dengan mudah. Tidak heran pemilik rumah yang bernama James Wood menjuluki pria itu sebagai, "maling paling bodoh sedunia."

Wood mengatakan dia menyadari rumahnya dibobol maling pada Kamis pekan lalu. Pintu terbuka, kawat pelapis juga lepas. Kartu kredit, uang, dan jam tangan hilang. Namun, maling ini teledor luar biasa.

Dia mendapati maling itu membuka akun Facebook dan lupa menutup akunnya. Diketahuilah pelaku memiliki nama Facebook Nick Dub dan wajahnya jelas terlihat dalam foto profile Facebook. Selain itu, Nick meninggalkan sepatu dan celana jins basah di rumah Wood.

Lantas Wood menuliskan nomor teleponnya di laman Facebook Nick. Tidak dinyana, Nick mengirimkan SMS ingin bertemu dengan Wood, minta celananya dikembalikan. Wood memergoki Nick yang saat itu tengah berjalan di perumahannya, jadilah dia ditangkap polisi.

"Ini adalah kasus pertama di Dakota County dimana pelaku pencurian meninggalkan profil Facebooknya terbuka di komputer korban," kata Monica Jensen juru bicara kantor jaksa Dakota County.

Maling yang bernama asli Nick Wig ini mengakui telah mencuri di rumah Wood. Rencananya dia akan diadili pada 15 Juli mendatang dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara


Backlink :

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment