Cara mencontek ala Naruto

Ino Yamanaka

Satu-satunya perempuan di tim 10 ini mencontek dengan cara yang cerdas. Memanfaatkan jurus klannya “Shintensin no Jutsu”, dia merepalkan tangan dan mengarahkannya pada Sakura yang sudah selesai mengerjakan.

Neji Hyuga

Saking sulitnya soal yang diberikan, salah satu anggota cerdasa klan Hyuga, Neji juga mencontek dengan jutsu mata andalannya Byakugan.

Aburame Shino

Dengan menggunakan serangganya, Shino mencontek dengan mudah tanpa diketahui pengawas.

Inazuka Kiba
Sama seperti rekan setimnya, Shino. Kiba juga mencontek pekerjaan peserta dikelilingnya dengan bantuan Akamaru.

Ten-Ten & Lee
Dua Shinobi ini melakukan kombinasi yang tidak adil. Sebelum ujian dimulai, Ten-
Ten menyiapkan kaca yang ditempel diatap tempat dia duduk yang dapat digerakan dengan benang transparan pada pensil sedangkan Lee hanya mencontek pemberian Ten-Ten.

Kankuro
Cara yang dilakukan kakak Garra ini tergolong ekstrim. Dia menyiapkan sebuah boneka pengawas dari puppet. Ditengah ujian dia meminta izin ke WC dengan didampingi puppet pengawas tadi lalu kembali sambil memberikan contekan kecil kepada Temari.

Garra
Seperti biasa, dia mengandalkan tehnik khas ayahnya “mata pengintai” dan seketika dapat mengerjakan soal dengan cepat.

Dosu
Seperti nama desanya “Oto” yang artinya “suara”. ia mencontek dengan cara mendengarkan suara pensil seseorang peserta yang sedang menulis lalu menirunya.

Sasuke Uchiha
Sasuke yang awalnya ragu untuk mencontek akhirnya mengerti apa yang dimahsud Ibiki. Setelah itu tanpa ragu-ragu dia menggunakan mata Sharingannya untuk meniru gerakan peserta yang sedang menulis dengan cepat.


Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment