Sony Pictures Diretas Hacker, Film-film Besar Bocor ke Internet

Lebih dari lima film besar hasil produksi Sony Pictures dikabarkan bocor ke Internet akibat ulah hacker. Seperti dikutip dari Ace  Showbiz, Senin (1/12/2014), beberapa di antaranya bahkan masih beredar di bioskop.

Termasuk Fury  (film bertema PD II milik Brad Pitt), Mr.  Turner, Still Alice, To Write Love  on Her Arms, hingga Annie yang merupakan film paling diantisipasi dan baru direncanakan rilis pada 19 Desember 2014 mendatang.

"Pencurian terhadap konten-konten Sony Pictures Entertainment  adalah sebuah masalah kriminal, dan kami tengah bekerjasama dengan pihak yang berwajib untuk menyelesaikan masalah ini," ucap juru bicara Sony Pictures, Sabtu (29/11/2014).

Sejak kebocoran terjadi, Annie, yang dibintangi oleh Quvenzhane  Wallis dan  Jamie Foxx,sudah didownload  206 ribu kali, Sementara To Write Love on Her Arms, yang diset untuk meluncur pada Maret tahun depan, baru diunduh kurang dari 100 ribu alamat IP.

Angka itu berbeda jauh dengan film Fury yang disedot hingga 1,2 juta kali sejak bocor pada selasa lalu. Padahal, meskipun masih tayang di sejumlah bioskop dan baru akan merilis versi DVD/Blu-ray nya pada tahun depan, film garapan David Goyer itu sudah tayang sejak tanggal 17 Oktober 2014 dan meraup keuntungan sampai USD 171, 1 juta dari budget sekitar USD 68 juta.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment