Cara Bypass Internet Positif

Anda mungkin pelanggan speedy, dan anda mungkin pernah kecewa dengan fasilitas internetnya yang di (filtersaring oleh internet positif atau jaringan nawala telkom Indonesia. Sebenarnya dulu saya menyukai speedy karena jaringan yang stabil dan aman untuk keluarga (tidak bisa membuka situs-situs negatif).

Namun sungguh kertelaluan jika terlalu memperketat jaringan, seperti situs-situs penting yang tidak bisa dibuka terutama blogger.com pada bagian subdomain blogspot.com Speedy sudah memblokirnya sebagai situs yang negatif bagi masyarakat Indonesia. Jadi ini menghambat pekerjaan saya sebagai pengguna aktif blogger termasuk menghambat penghasilan saya juga.

Situs-Situs yang di blokir
Sebenarnya saya menyimpulkan berdasarkan jaringan saya sebagai pelanggan speedy, tak hanya blogger yang menjadi masalah (diblokir) namun saya membuka software lain yang membutuhkan koneksi di blokir oleh speedy. Itu rasanya tidak nyaman sekali sebagai pengguna speedy.

Namun saya menemukan cara agar anda bebas dari internet positif / jaringan / situs-situs yang di blokir oleh jaringan speedy/telkom/nawal yaitu dengan menggunakan proxy.

Cukup sulit menemukan proxy yang cocok dan masuk dalam jaringan speedy. Tutorial cara bypass, cara melewati situs yang diblokir, cara menghindari internet positif, cara menghindari internet positif menggunakan dns sudah saya terapkan namun masih tidak berkerja.

Namun beberapa metode yang saya pahami akhirnya saya mampu mem-bypass internet positif / situs-situs yang di blokir. Cara ini cukup mudah dan aman namun tutorial ini jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif, memang benar jaringan speedy itu di filter supaya aman namun speedy memfilter situs-situs yang dominan saya gunakan dan termasuk penting. Jadi pakailah cara/tips ini dengan bijak dan benar.

CARA BYPASS INTERNET POSITIF / SITUS YANG DI BLOKIR

Pertama yang anda lakukan adalah mengganti dns anda dengan dns google yaitu

  • 8.8.4.4 (Primary)
  • 8.8.8.8 (Secondary)

Kedua anda mencari proxy negara yang cocok dan sesuai dengan jaringan speedy anda. Biasanya jaringan speedy menggunakan port 8080.

Anda bisa mencari proxy sesuai dengan negara yang cocok untuk anda "Saya sarankan cukup negara yang terdekat dengan kita saja tidak perlu jauh-jauh. Misal; Malaysia, Singapore, Australia, d.s.b"


Jika sudah anda pasang host proxy dan port proxy di komputer anda, gunakanlah secara bijak.

Proxy ini dapat membuka situs yang di blokir oleh jaringan telkom termasuk situs-situs judi dan dewasa, perlu anda perhatikan jika jaringan anda tidak bisa mengkoneksi internet maka anda gunakan proxy yang lain (Masih banyak host proxy yang bisa digunakan) Gunakan Port 8080

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment