Urat Tendon Putus Setelah Non-stop Main Candy Crush

Sungguh malang nasib gamer yang satu ini. Akibat bermain game terlalu lama, pria ini mengalami cedera pada tangannya. Jempol tangan kirinya mengalami putus urat karena kelewat sering melakukan gerakan repetitif menekan layar gadget dalam durasi yang sangat lama.
Dikutip dari Gizmodo, gamer asal Virginia yang tidak disebutkan namanya tersebut keranjingan game Candy Crush. Ia memainkan game tersebut terus-menerus seharian dan terus melakukannya selama delapan minggu hingga akhirnya tanpa disadari urat tendon ibu jari tangannya mengalami cidera dan harus dioperasi.
Lalu, mengapa pria tersebut sebelumnya tidak merasakan sakit di tangannya? Kemungkinan besar, gamer tersebut tidak merasakan sakit karena efek terlalu asyik bermain game. Pasalnya, kesenangan dan kepuasan yang dirasakan saat bermain game bisa bekerja sebagai painkilleratau penghilang rasa sakit sehingga lupa akan rasa sakit itu sendiri. Nah, untuk kamu yang hobi ngegame di smartphone atau tablet harus waspada, jangan sampai mengalami hal yang sama.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment