20 Website Travelling Lengkap !

Dengan banyaknya long weekend di tahun 2015 ini, tim 8Share Indonesia merasa berkewajiban memilihkan 20 website travel yang akan memuaskan dahaga kamu untuk jalan-jalan! Semoga membantu ya! Apalagi saat ini pemerintah menghapus penerbangan murah di Indonesia….
20 website di bawah ini disusun secara acak, disertai dengan info “sekadarnya” saja agar anda bisa mengeksplorasi sendiri kelebihan-kelebihannya. :)
1. Wego.co.id
Sampai saat ini, Wego telah melayani traveler di 50 negara dalam 30 bahasa di dunia. Fokusnya adalah pada pemesanan tiket pesawat dan juga akomodasi.
2. GoIndonesia.com
Layanan GoIndonesia.com berfokus pada pemesanan hotel. Traveler bisa mendapatkan potongan harga jika memesan akomodasi di hotel of the month pilihan website ini.
3. Travelindo.com
Berkantor pusat di Yogyakarta, Travelindo melayani pemesanan tiket pesawat lokal dan internasional, termasuk juga paket tour dan informasi hotel.
4. Tiket.com
Tiket.com terkenal menyediakan layanan reservasi ribuan rute pesawat lokal dan mancanegara, akomdasi, bahkan termasuk konser, sewa mobil dan juga tiket kereta api.
5. Bobobobo.com
Berbeda dengan website lain, Bobobobo menawarkan paket wisata mewah yang tentunya akan membuat anda merogoh kantong lebih dalam. Salah satu paket wisatanya digambarkan sebagai “Journeys for the Spirit, Cleanse Minds, Sooth Anxieties, Counterbalance for the Mundane”.
6. Trivago.co.id
Fokus Trivago adalah membandingkan tarif hotel dari 246 situs booking, jadi traveler bisa memilih hotel terbaik yang paling pas dengan anggaran.
7. Valadoo.com
Valadoo mendesain paket wisata yang cocok untuk anak-anak muda. Selain memfasilitasi perjalanan wisata yang sesuai keinginan, Valadoo juga mendorong traveler untuk berbagi cerita mereka di social media.
8. Traveloka.com
Traveloka mengklaim sebagai travel agent terbesar di Indonesia dengan biaya operasional yang rendah. Selain melayani pemesanan tiket pesawat, kini anda juga dapat menikmati reservasi hotel via website ini.
9. Pegipegi.com
Berbeda dengan Traveloka, pemesanan tiket pesawat justru merupakan fitur yang lebih baru dari Pegipegi.com yang sebelumnya fokus pada pemesanan hotel.
10. Utiket.com
Utiket menyebut dirinya sebagai “Low-Cost Flight Finders”. Situs ini tidak menjual tiket pesawat, tapi hanya membantu dan mempermudah traveler untuk menemukan tiket dengan tarif paling murah.
11. Tiket2.com
Tiket2 menunjukkan harga dari seluruh maskapai utama di Indonesia secara tepat waktu dan mengklaim sebagai website pembanding penerbangan pertama di Indonesia yang digunakan oleh 1,5 juta wisatawan setiap bulan.
12. Gogonesia.com
Gogonesia bekerjasama dengan operator tour lokal menghadirkan berbagai paket wisata, aktivitas, petualangan ke berbagai tempat wisata di Indonesia, yang juga mencakup arung jeram, caving, snorkeling, selancar, dan lain sebagainya.
13. Catallya.com
Bermula dari akun @CatallyaID yang aktif sejak Desember 2011, saat ini Catallya telah melayani 3000 pelanggan. Catallya menjadi pioneer reservasi tiket pesawat via BBM dan instant messanging di Indonesia pada saat itu.
14. Travelcar.co.id
Travelcar berkantor di Malang, memiliki 2 jenis layanan yaitu travel dan shuttle dengan lebih dari 50 mitra vendor.
15. Jalan2.com
Tidak seperti situs lainnya dalam daftar ini, Jalan2.com berfokus sebagai situs pecinta jalan-jalan dimana traveler bisa me-review tempat-tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Juga tersedia Forum Diskusi dimana traveler bisa saling berinteraksi & berbagi info, foto, bahkan mengadakan acara jalan-jalan bareng bersama.
16. Skyscanner.co.id
Skyscanner melayani pemesanan tiket pesawat, hotel dan sewa mobil. Selain itu, Skyscanner juga kerap memberikan tips terkait wisata misalnya cara membuat e-paspor.
17. Nusatrip.com
Nusatrip melayani pemesanan untuk lebih dari 460 maskapai penerbangan dan 100.000 hotel di Indonesia dan dunia.
18. Triptrus.com
Triptrus didirikan oleh tim yang terdiri dari orang-orang yang sama-sama mencintai kegiatan outdoor dan wisata. Di sini, traveler bisa mencari paket perjalanan berdasarkan waktu pilihan mereka, jenis aktivitas, tujuan, dan besarnya dana yang dimiliki.
19. Avia.travel
Selain paket wisata, Avia Tour juga melayani segala keperluan wisata termasuk paspor dan visa.
20. Yuktravel.com
Paket tour yang dilayani Yuktravel cukup fleksibel dan bahkan bisa melayani pemesanan yang dilakukan oleh minimum 2 orang peserta.
Nah, dari 20 website travel di atas, yang mana yang akan anda pilih?
Lalu, di tahun 2015 ini apa tempat yang ingin sekali kamu kunjungi?
Apakah Ubud?
Gambar: http://www.snapthepix.com/Ubud-Bali
Gambar: http://www.snapthepix.com/Ubud-Bali
Atau Bunaken?
Gambar: jonygoblog.blogspot.com
Gambar: jonygoblog.blogspot.com
Bagaimana dengan Raja Ampat? 
Gambar anjani22.wordpress.com
Gambar anjani22.wordpress.com
Bagaimana kalau kamu backpacking keliling dunia? Kelihatannya bisa dicoba juga kan? 
Gambar via infos.niooz.fr
Gambar via infos.niooz.fr
Apapun yang menjadi impian kamu, semoga daftar 20 website ini bisa membantu kamu!

Previous
Next Post »

1 comments:

March 21, 2016 at 2:51 PM ×

adayang baru ni gaes. tiketturindo.com
Tiket pesawat murah
di jamin murahnya

Congratulation, Unknown have the first comment
Balas
avatar
admin

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment