Anak SMP loncat dari tower telekomunikasi


Detik.com | Pasuruan - Seorang siswa SMP di Bangil, Pasuruan nekat memanjat tower seluler setinggi 60 meter. Tak selang lama kemudian dia meloncat dari menara yang berada di belakang Kantor Pos, Kelurahan Bendomungal, Jumat (14/11/2014), dan tewas seketika.

Korban berinisial M (17), siswa SMP Muhammadiyah Bangil tersebut tewas dalam keadaan mengenaskan. kedua kaki dan tangannya patah dan pelipisnya sobek. Jenazah pelajar asal Desa Sidowayah, Kecamatan Beji ini kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Bangil.

Menurut keterangan yang dihimpun, sebelum kejadian korban sempat mengikuti pelajaran di sekolah. Ia kemudian berlari ke jalan raya dan langsung menuju tower.

Muhlis kemudian naik tower dan sampai di puncak ia melompat. Tubuh korban sempat tersangkut kabel sebelum jatuh ke tanah dan tewas.

"Warga sempat berteriak mengingatkan tapi dia nekat," kata Solehudin (40), warga setempat.

Kejadian ini membuat warga sekitar heboh. Warga kemudian menghubungi petugas Polsek Bangil.

Belum diketahui motif korban melakukan bunuh diri. Polisi masih melakukan penyelidikan.




Siswa SMP kelas 3 yg diketahui bernama Mukhlis ini Nekat Lompat dari Tower pemancar setinggi -+ 100m pada hari Jum'at 14/11/2014 Jam 07.00 WIB. Teriakan-teriakan warga sekitar seakan ga digubris ama tu bocah, bahkan sempet ada warga yg naik pengennya nyelametin, tapi keburu ntu bocah lompat duluan.  tubuhnya sempet tersangkut kabel listrik dan akhirnya jatuh ketanah dengan kepala membentur batu dan meninggal ditempat 

NB: dari beberapa pengakuan puluhan teman-temannya, korban memang sedang depresi berat gan  dia termasuk anak yg paling pinter dikelasnya. tapi ya tetep aja,, kenapa harus bunuh diri 

Video :


Previous
Next Post »

2 comments

November 16, 2014 at 9:10 PM ×

Ada yang salah dengan batinnya, kasihan.

Balas
avatar
admin

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment