Barack Obama masih setia pakai BlackBerry

http://us.images.detik.com/content/2014/11/22/317/obamablackberry.jpg(@dougmillsnyt)
Jakarta - Presiden Obama bisa dibilang adalah salah satu figur penting yang berada dibalik kesuksesan BlackBerry beberapa tahun lalu. Namun ditengah berjubelnya berbagai ponsel pintar saat ini, siapa sangka kalau orang nomor satu Amerika Serikat (AS) itu masih setia pakai BlackBerry hingga sekarang.

Hal itu terungkap ketika sejumlah reporter media AS tengah meliput aktivitas presiden Obama yang ingin menaiki Marine One yakni helikopter kepresidenan AS. Di tengah langkahnya menuju kendaraan udara tersebut tiba-tiba saja presiden Obama mengatakan, “Saya lupa BlackBerry saya,” ujarnya.

Hasil Jepretan presiden Obama yang menunjukan BlackBerry miliknya pun langsung di-posting oleh salah satu awak media yang hadir. Dalam gambarnya presiden Obama terlihat sumringah sembari memperlihatkan perangkat besutan perusahaan Kanada itu.

“Saya lupa BlackBerry saya, presiden Obama berteriak ke repoter-repoter media yang hadir saat ia tengah menuju Marine One,” kicau pemilik akun Twitter @dougmillsnyt yang merupakan salah satu repoter tersebut.

Sayangnya tak jelas tipe BlacKBerry apa yang digunakannya. Tapi bila dilihat dari bagian belakangnya yang polos dan bentuknya yang membulat di bagian tepinya, sepertinya ponsel BlackBerry yang digunakan masih yang tipe lama atau yang masih menggunakan OS BlackBerry 7.

Presiden Obama sendiri punya perangkat lain untuk menopang kesehariannya yakni sebuah iPad. Tapi seperti detikINET kutip dari The Verge, Sabtu (22/11/2014), spekulasi yang beredar menyebut ada sesuatu hal yang hanya bisa dilakukan oleh BlackBerry yang dipegang presiden Obama. Sehingga ia masih menggunakannya hingga kini.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment