Gilanya Dubai!

Waoooowww !!!! Tempat berkumpulnya juragan juragan minyak ini memiliki proyek-proyek yang sangat amat gila dan super duper fantastis. Rekor gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa yang masih dipegang oleh Dubai. Dan sepertinya tak ada orang susah di Dubai. Seperti apakah gilanya kota di Uni Emirat Arab tersebut?

1. Pulau Buatan
Bukan di perumahan, para milyader di Dubai tinggal di pulau - pulau buatan yang sangat amat mewah dengan harga yang sangat amat mahal. Setidaknya ada tiga set pulau buatan cantik yang berisi kawasan rumah mewah di sekitar pesisir pantai di Dubai.

 
2. ATM Emas
Benar - benar bikin silau! Tidak sekedar ATM ataupun mesin jual elektronik biasa biasa saja. Hanya emas yang ada di dalam mesin ini. kapan saja warga Dubai bisa dengan mudah membeli emas. Bila di Indonesia ada mesin tersebut apa tak habis dibobol maling ya?


3. Hotel Termahal Di Dunia 
Dubai mempunyai Hotel Atlantis yang menjadi salah satu hotel termahal di dunia. Untuk menuju ke hotel Atlantis, pengunjung diharuskan melewati jalan layang yang dibangun di atas selat kecil berwarna biru yang super cantik. Di hotel ini memiliki lapangan tenis di atas atap dan juga cafe Starbucks!



 4. Gedung - gedung Fantastis!
Dubai dipenuhi bangunan bangunan mewah dan fantastis di dunia ini. Seperti Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Dan Juga The Dubai Mall yang memiliki 1200 toko. Waaaah badalaaaa...


















5. Mobil Mewah
Jalanan di kota Dubai dipenuhi mobil mewah sekelas Ferrari, Lamborghini, BMW, Mercedes atau juga Aston Martin. Bahkan banyak pula yang teronggok dan tidak bertuan.















Previous
Next Post »

3 comments

January 16, 2015 at 7:46 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
January 16, 2015 at 7:49 PM ×

Visiting Dubai and exploring the amazing city is a lifetime experience as there are so much places to visit and things to do in Dubai.

Balas
avatar
admin
August 23, 2017 at 2:10 AM ×

Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasi

Balas
avatar
admin

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment