Kreasi anak bangsa dibalik manga Aldnoah.Zero


Aldnoah.Zero merupakan salah satu judul seri anime bertemakan pertempuran robot yang sedang tayang untuk musim panas ini. Seri anime yang satu ini telah menayangkan episode ke-enam nya dari total 1 cour yang akan ditayangkan.
Pada tanggal 11 Agustus 2014 ini, buku pertama dari manga Aldnoah.Zero akan dirilis. Dan dibalik pengerjaan manga tersebut, salah satu kreator lokal asal Indonesia turun serta dalam pengerjaan seri manga Aldnoah.Zero.
Kreator yang lebih dikenal dengan sebutan Pinakes ini terlibat dalam pengerjaan bagian art dari manga tersebut. Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa Pinakes sedang mencari asisten untuk melakukan proyek pengerjaan manga secara serius.
Selain mengerjakan art dari manga Aldnoah.Zero, sebelumnya ia juga terlibat dalam pengerjaan proyek Mirai Millenium, yang merupakan hasil pengembangan karakter Mirai Suenaga karya Danny Choo. Untuk Mirai Millenium, Pinakes didapuk untuk pengerjaan background dari Mirai Millenium.
Jika anda penasaran dengan bagaimana hasil coretan tangan karya kreator yang sedang menetap di Singapore ini, anda bisa meng-akses laman deviant art miliknya untuk melihat-lihat galeri hasil karya yang telah dibuat oleh salah satu anak bangsa ini.

Previous
Next Post »

1 comments:

November 16, 2014 at 5:07 PM ×

:v

Congratulation, DoyanDownload have the first comment
Balas
avatar
admin

Berkomentarlah dengan baik dan benar Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment